top of page
Search
  • jasasandblasting

Mug Bir Sandblasting


Praktis setiap unit keluarga akhir-akhir ini akan memiliki bir sebagai aspek utama dari penggunaan cina setiap hari. Banyak orang menjaga agar mug mereka tetap dingin, pas untuk dibawa keluar dan senang saat dilonggarkan setelah upaya seharian yang monoton, atau untuk menemukan kerabat dan sahabat.


Bukankah luar biasa untuk mengklaim mug buatan yang memiliki segel sendiri? Anda merasa seperti pemilik bar, selain mereka luar biasa karena menunjukkan hal-hal di biro Anda saat tidak digunakan. Salah satu jalan tersebut adalah dengan memanfaatkan strategi sandblasting.


Jika Anda memiliki kesempatan untuk ekstra atau perlu usaha untuk melakukan dengan kerabat atau teman Anda, sandblasting gelas bir Anda sendiri adalah metode yang luar biasa untuk melewati satu atau dua malam. Kunjungi situs web saya jasa welding


Sandblasting adalah jenis ukiran yang menggunakan bagian luar yang kasar seperti pasir untuk menggores atau menempelkan struktur secara langsung ke kaca. Dibutuhkan sedikit latihan dan kecakapan, namun begitu Anda mahir, sandblasting adalah teknik yang brilian untuk menambahkan karakter dan panache ke semua jenis set hidangan.


Untuk memulainya, Anda akan memerlukan mug bir, campuran pembakaran, misalnya, batok kelapa dan pecan, bubuk abrasive, peniup udara, kesejahteraan, kerudung dan kacamata pelindung, penahan kebiasaan buruk, otoritas debu, dan senjata blaster penyedot siphon.


Hal utama yang harus Anda lakukan adalah melindungi zona yang tidak diambil menggunakan penutup rencana yang cukup tangguh untuk bertahan melalui prosedur dampak. Ketika Anda puas dengan contoh, lepaskan kerudung, dan jika contoh Anda membutuhkan goresan yang berlapis-lapis, penutup harus dievakuasi oleh titik kerja.


Tempatkan cangkir minuman Anda dengan kokoh menggunakan pegangan kebiasaan buruk dan rancang pengumpul residu. Cara menuju etsa akan menciptakan banyak peninggalan, jadi Anda perlu menjamin wilayah kerja yang sempurna.


Mata dan wajah harus diamankan secara konsisten, jadi gunakan kerudung dan kacamata wajah. Kerudung wajah juga akan menjamin bahwa Anda tidak secara tidak sengaja mengambil sampah saat bekerja.


Prosedur etsa dimulai ketika Anda menggunakan senjata blaster siphon-feed yang dimekanisasi oleh blower udara. Senjata api siphon-feed bekerja seperti embellish digital robotized, memancarkan dampak yang kuat dari flotsam dan jetsam melalui ceratnya.


Senjata sandblaster harus digunakan terus-menerus di atas aspek penting dari contoh Anda, dan untuk banyak lapisan, evakuasi penutup dan termasuk menyembunyikan dan tepi sebagai struktur Anda mengarahkan. Lakukan ini dengan hati-hati untuk menghindari kecelakaan.


Ketika ini dilakukan, bersihkan kapar dan jetsam dengan kain basah dan evakuasi tabir defensif (di wilayah yang tidak tergores). Periksalah pengerjaan Anda untuk memastikan itu yang sebenarnya Anda inginkan.


Rehash dengan jumlah mug yang Anda inginkan, set idealnya.


Dengan beberapa pelatihan, Anda harus memberi Anda teman dan keluarga mug buatan sendiri, lengkap dengan inisial, foto, tanggal lahir, horoskop, hewan peliharaan yang paling dicintai, dan lainnya. Keputusan struktur bersifat abadi.

0 views0 comments
bottom of page